10 Nama Pemenang dalam acara Undian Gebyar Pajak Tahun 2019 Badan Pendapatan Daerah Kota Samarinda

WALIKOTA SAMARINDA dalam hal ini diwakilkan oleh Bapak Sekretaris Daerah Pemkot Samarinda SUGENG CHAIRUDIN melakukan pengundian hadiah Sepeda Motor dalam undian hadiah PBB dihalaman parkir Balaikota Samarinda

 

Samarinda, Admin – Pemerintah Samarinda dalam hal ini Badan Pendapatan Daerah (BAPENDA) Kota Samarinda kembali menggelar acara Gebyar Pajak Daerah dan pengundian hadiah PBB berupa 10 Sepeda Motor di setiap kecamatan Kota Samarinda masing-masing 1 nomor undian  ditahun 2019 ini. Acara ini digelar untuk maksud dan upaya mengoptimalkan angka penerimaan Pajak Bumi dan Bangunan sektor Perdesaan dan Perkotaan (PBB-P2).

Gebyar Pajak Daerah 2019 yang diselenggarakan Badan Pendapatan Daerah (BAPENDA) Kota Samarinda ini dibuka secara resmi oleh Walikota Samarinda dalam hal ini diwakilkan oleh Bapak Sekretaris Daerah Pemerintah Kota Samarinda SUGENG CHAIRUDIN, didampingi oleh oleh Bapak Asisten III Pemerintah Kota Samarinda ALI FITRI beserta beberapa pejabat teras dilingkungan pemkot Samarinda.

Bapak Kepala Badan Pendapatan Daerah Kota Samarinda HERMANUS BARUS mengatakan bahwa ini acara dilaksanakan sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh warga Kota Samarinda yang rajin membayar pajak sebelum jatuh tempo untuk membangun kota Samarinda tercinta.

Selain memberikan hadiah berupa Sepeda Motor, secara pribadi karena bukan rahasia umum tahun ini Bapenda Kota Samarinda juga melaksanakan Morning Run 5K dan 10K bersama komunitas BOTS RUNNER pada acara ini untuk memberdayakan hidup sehat bersama kota Samarinda dan selalu membayar PAJAK ITU KEREN.

 

Berikut daftar Nama Pemenang Hadiah Sepeda Motor :

 

 

Tinggalkan Balasan